Senin, 21 Februari 2011

Deltomed



PT Deltomed Laboratories berkomitmen untuk terus menginspirasi dan membantu setiap individu untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuhnya, melalui penggunaan bahan dan ramuan herbal yang berkhasiat, seiring dengan perusahaan tersebut meraih Top Brand Award 2011 untuk produk Antangin.

Mulyo Rahardjo, Managing Director PT Deltomed Laboratories, menuturkan tahun ini Antangin meraih top brand award untuk keempat kalinya sejak 2007, untuk kategori Herbal Medicine Against Cold dari Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing.
Berdasarkan hasil penelitian Bagian Farmakologi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, katanya, Antangin yang memformulasikan ekstrak jahe, royal jelly, dan ginseng, tidak hanya mampu mencegah timbulnya gejala flu, tapi juga terbukti dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan stamina.
"Antangin memiliki format tablet dan sirup, dengan beberapa varian rasa.l Dalam menghasilkan produk obat herbal yang telah teruji ini, Deltomed didukung oleh tim ahli yang profesional, serta memiliki komitmen tinggi, berpengalaman dan inovatif dalam memaksimalkan kualitas produk dan layanan," kata Mulyo yang menerima penghargaan tersebut secara simbolis oleh pekan lalu.
Dia menuturkan bahan baku Antangin dikembangkan oleh Deltomed di lahan subur seluas 20 hektar di kaki Gunung Lawu, yang berada 700 meter di atas permukaan laut. Cuaca dingin serta udara bersih membuat lahan perkebunan sangat bagus, sehingga hasil panen terus meningkat dan terjaga kualitasnya.
"Bibit tanaman dan bahan mentahnya pun, melalui seleksi yang sangat ketat. Teknologi dan peralatan modern diterapkan dalam keseluruhan proses produksi. Mulai dari panen, pencucian bahan dasar dari kotoran dan zat-zat kontaminer, pengeringan, penggilingan, hingga proses ekstraksi,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar